Hasanah Tour & Travel Semarang Gelar Promo Ramadan 1438 H

BERSINERGI: Jajaran manajemen Hasanah Tour and Travel berfoto bersama usai melakukan MoU dengan Rumah Zakat, Hotel Grasia Semarang, Cardova Edu Park, Robbani, Grand Master Purwodadi, di Hotel Grasia Semarang, kemarin. 

(ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)
SEMARANG – Memasuki bulan penuh berkah, yakni Ramadan, Hasanah Tour and Travel mengajak sejumlah pelaku bisnis untuk menyemarakkan bulan. Salah satunya dengan melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pondok Makan Selaras, Grasia Hotel Semarang, Cardova Edu Park, Robbani, Rumah Zakat, dan Grand Master Hotel Purwodadi, di Hotel Grasia, Jumat (26/5).


Manajer Hasanah Tour and Travel, Rita Rhoy Kana mengatakan diadakannya MoU kemarin, adalah sebuah promo yang diberikan selama Ramadan bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Dengan harapan membuat ibadah Ramadan semakin bertambah semarak. ”Kami menggandeng beberapa pihak dari berbagai lini untuk membantu perekonomian umat. Selain itu juga untuk membuat ibadah Ramadan semakin semarak serta mendapatkan barokah dari Allah SWT,” katanya usai penandatanganan MoU, kemarin.

Rita menuturkan MoU berlaku selama Ramadan bagi masyarakat yang menggunakan jasa Hasanah Tour and Travel yang menawarkan program salah satunya adalah umrah backpacker dengan harga mulai Rp 16,9 juta. Hanya dengan membayar DP program umrah backpacker sebesar Rp 3 juta bisa mendapatkan berbagai benefit. Salah satunya free menginap 1 malam di Hotel Grasia, diskon belanja 25 persen di Robbani, voucher buka puasa di Pondok Makan Selaras, dan voucher menginap di Grand Master Hotel, Purwodadi. ”Selain itu dengan membeli apartemen Cardova Edu Park mendapatkan gratis umrah, membayar DP Rp 3 juta juga berinfak senilai Rp 250 ribu di Rumah Zakat dan siapa pun yang membayar infak di Rumah Zakat akan mendapatkan diskon umrah backpacker senilai dengan nilai uang yang diinfakkan dengan maksimal diskon Rp 400 ribu,” tuturnya.

Ia menuturkan jika tour and travel bukan hanya sekadar bisnis, namun dengan pedoman melayani tamu Allah dengan memberikan kemudahan. Ia menuturkan jika umrah backpacker ini menyasar kalangan muda yang ingin pergi ke Tanah Suci dengan biaya yang relatif murah. Selain itu, juga menawarkan sensasi pelaksanaan haji kecil yang berbeda dari biro jasa travel umrah lainnya dengan target bisa memberangkatkan 100 orang pada pemberangkatan November mendatang. ”Sasarannya adalah anak muda, apalagi kesadaran untuk beribadah kalangan anak muda saat ini cukup besar. Sesuai umurnya, mereka juga suka backpacker-an,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Hasanah Tour and Travel Pusat, Hendra Ikhwan, menerangkan pertemuan dan MoU yang dilakukan oleh cabang Semarang tersebut patut diapresiasi, dengan tujuan menyemarakkan bulan suci Ramadan. ”Hasanah Tour and Travel adalah sebuah perusahaan yang punya visi dan misi melayani sepenuh hati, jadi bukan hanya mengejar sisi bisnis saja, namun juga memberikan layanan bagi tamu Allah. Terkait MoU, harapannya juga bisa dilakukan dengan skala yang lebih besar atau skala nasional,” tambahnya. (den/sct/ric/ce1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar